Griezmann Jadi Obat Penawar Atletico

Selasa, 29 Juli 2014 - 18:48 WIB
Griezmann Jadi Obat Penawar Atletico
Griezmann Jadi Obat Penawar Atletico
A A A
MADRID - Kata sepakat akhirnya muncul di antara Atletico Madrid dengan Real Sociedad terkait soal transfer Antoine Griezmann. Sayap asal Prancis itu pun menjadi obat penawar Atletico yang ditinggal beberapa pilar andalannya di lini depan.

Pengumuman kata sepakat disampaikan juara La Liga musim lalu itu melalui situs resminya. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya ditebus dengan harga 24 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp473 Miliar.

"Atletico Madrid dan Real Sociedad telah mencapai kesepakatan untuk transfer Antoine Griezmann. Pesepakbola muda Prancis ini akan menandatangani kontrak dengan tim kami setelah ia melewati tes medis," tulis pernyataan resmi Atletico seperti dilansir The Guardian, Selasa (29/7).

Sociedad juga mengumumkan soal transfer itu dengan menyebut Grizmann telah diizinkan menjalani tes medis di Madrid. Tak lupa ucapan terima kasih pun disampaikan kepada pemain asal Prancis itu atas dedikasinya.

"Pemain dapat izin dari Real Sociedad untuk menjalani medis di Madrid. Real Sociedad ingin berterima kasih Antoine Griezmann untuk profesionalisme dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama waktunya di klub kami, dan pada saat yang sama ingin dia yang terbaik di masa depan," tutur pernyataan resmi Sociedad.

Kehadiran Griezmann akan menjadi obat penawar tersendiri bagi Atletico. Bagaimana tidak, tim asuhan Diego Simeone itu sudah ditinggal tiga pemain depan andalannya yakni Diego Costa, David Villa dan Adrian Lopez yang memutuskan hengkang di bursa transfer musim panas ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4431 seconds (0.1#10.140)