Butragueno : Rodriguez Pemain Idaman Madrid

Rabu, 30 Juli 2014 - 06:59 WIB
Butragueno : Rodriguez Pemain Idaman Madrid
Butragueno : Rodriguez Pemain Idaman Madrid
A A A
MADRID - Direktur Real Madrid Emilio Butragueno mengakui James Rodriguez adalah pemain idaman klubnya. Butragueno yakin Rodriguez dapat mengatasi tekanan bermain untuk juara Liga Champions musim lalu itu.

Pekan lalu, penyerang Kolombia itu resmi menjadi anak asuh Carlo Ancelotti. Madrid menebus pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014 lalu itu sebesar 80 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,2 Triliun dari AS Monaco.

Walaupun akan banyak mendapatkan tekanan, Butragueno meyakini Rodriguez tidak akan mendapatkan masalah. "Dia pemain idaman Madrid. Masih muda walaupun Madrid adalah klub yang banyak menuntut," ujarnya dilansir soccerway, Rabu (30/7).

Tekanan dipastikan akan datang dari Madridtista (pendukung Madrid). "Mereka pasti menginginkan yang terbaik. Setiap pertandingan adalah ujian dan karenanya semua pemain diharapkan bisa menampilkan permainan terbaiknya. Kami dituntut harus terus memenangkan laga."

Tapi, lanjut Butragueno, Rodrigues adalah pemain baik. "Saya sudah bertemu dan berbincang dengannya saat presentasi. Dia pemain yang tidak sombong. Kami yakin dia mampu mewujudkan keinginan kami. Dia pemain berbakat dan hebat."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5686 seconds (0.1#10.140)