Mourinho Butuh Karakter Drogba

Selasa, 29 Juli 2014 - 17:44 WIB
Mourinho Butuh Karakter Drogba
Mourinho Butuh Karakter Drogba
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea Jose Mourinho resmi bereuni dengan mantan anak asuhnya setelah manajemen The Blues mendatangkannya pemain Pantai Gading itu dari Galatasaray. Mourinho mengaku membutuhkan karakter Drogba dalam timnya saat ini.

Drogba dan Mourinho resmi bertemu kembali setelah sempat berpisah selama tujuh tahun. Menanggapi pertemuannya kembali, pelatih asal Portugal itu pun membeberkan alasannya menggaet pemain berusia 36 tahun itu.

"Saya suka skuad saya dengan kualitas yang berbeda, bukan hanya sebagai pemain sepak bola, tetapi juga dalam hal kepribadian. Saya ingin memiliki pemain dengan kepribadian yang berbeda. Jadi sebagai pemain dan pribadi, Didier adalah seseorang yang membuat kuat," tutur pelatih berusia 51 tahun itu seperti dilansir ESPN, Selasa (29/7).

Selama membela The Blues, Drogba punya kenangan manis bersama Mourinho. Bagaimana tidak, dirinya menjadi penyerang kelas dunia setelah diboyong mantan pelatih Intermilan dan Real Madrid itu dari Olympique Marseille tahun 2004. Drogba berhasil mencetak 157 gol dalam 342 penampilan bersama klub asal London barat itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9632 seconds (0.1#10.140)