Mathieu Ngaku tak Pantas Gantikan Puyol

Rabu, 30 Juli 2014 - 01:58 WIB
Mathieu Ngaku tak Pantas Gantikan Puyol
Mathieu Ngaku tak Pantas Gantikan Puyol
A A A
BARCELONA - Besutan anyar Barcelona Jeremy Mathieu mengaku belum pantas menggantikan posisi Carlos Puyol. Mathieu digondol Barcelona dari Valencia dengan mahar senilai 20 Juta Euro atau setara dengan Rp 311 Miliar.

Bisa bergabung dengan Barcelona, pemain berkebangsaan Prancis itu mengaku senang dan bangga. Ia pun memuji Barcelona dengan mengatakan jika klub itu terbaik di dunia.

Barcelona menggaet Mathieu setelah lini belakang mereka kehilangan pilarmya setelah Puyol menyatakan mengundurkan dari klub Catalan. "Saya akan berikan 100 persen seluruh diri saya dan berharap bisa bekerja keras, " ucap Mathieu dalam wawancara dengan Barca TV, Rabu (30/7).

"Sulit untuk menggantikan seseorang seperti Carles Puyol. Tapi saya akan tunjukkan kalau Barcelona tidak salah untuk mengontrak saya. Bahasa Spanyol juga sudah lebih baik dibandingkan ketika saya datang ke Valencia. Saya datang ke Barcelona untuk memenangkan semua trofi."

Bagi Barca, Mathieu bukanlah pemain pertama yang diboyong Barca di bursa tranfser musim panas ini. Klub Catalan, sebelumnya, telah memboyong Luis Suarez, Ivan Rakitic, dan dua kiper: Marc-Andre Ter Stegen dan Claudio Bravo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8897 seconds (0.1#10.140)