Keluarga Raja Inggris Doyan Selfie

Rabu, 30 Juli 2014 - 05:02 WIB
Keluarga Raja Inggris Doyan Selfie
Keluarga Raja Inggris Doyan Selfie
A A A
GLASGOW - Demam selfie rupanya sudah menjalar ke para pejabat negara. Seperti halnya kerajaan Inggris yang terbukti doyan selfie setelah beredar foto Pangeran Harry di ajang Commonwealth Games 2014.

Dilansir Daily Mail, Selasa (29/7), seseorang bernama Trevor Shailer mengunggah foto narsis putra Pangeran Charles itu ke akun Facebook. Foto yang diambil di sela-sela ajang Commonwealth Games di Glasgow itu, memerlihatkan pangeran berusia 29 tahun itu memberikan senyum lebar meski foto bukan mengarah ke dirinya.

Dalam foto tersebut, Pangeran Harry memberikan dua jempol dari belakang, sebab foto tersebut sebenarnya diarahkan kepada pelatih Rugby, Sir Gordon Tietjens dan Profesor Emeritus Gary Hermansson di depannya. Lantas foto tersebut langsung dikomentari banyak pihak setelah pemiliknya menggunakannya sebagai foto profil Facebook.

Foto tersebut kini menunjukkan jika keluarga kerajaan Inggris ternyata doyan selfie. Pasalnya belum genap seminggu, Ratu Elizabeth juga terlihat numpang selfie di tengah foto atlet Hockey, Jayde Taylor dan Brooke Peris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7513 seconds (0.1#10.140)