Virus Raib, Serena Siap Pertahankan Gelar

Rabu, 30 Juli 2014 - 00:01 WIB
Virus Raib, Serena Siap Pertahankan Gelar
Virus Raib, Serena Siap Pertahankan Gelar
A A A
NEW YORK - Petenis nomor satu dunia Serena Williams telah siap mempertahankan gelar di Amerika Serikat Terbuka. Virus aneh yang sempat menyerangnya di Wimbledon lalu pun sudah dinyatakan raib dan Serena saat ini tengah dalam kondisi prima.

Serena sempat bermasalah dengan penampilannya saat berlaga di nomor ganda berpasangan dengan Venus. Ia tidak bisa meneruskan pertandingan dan mengeluhkan kondisi fisiknya lemah.

Tapi, saat ini seperti dilaporkan BBC, Selasa (29/7), Serena sudah siap tempur. "Sekarang saya sudah sangat baik. Tim medis hanya mengatakan jika saya sakit di bawah cuaca yang ekstrem. Saya pun tidak bermain dengan baik,"ucapnya.

Serena sempat mengkhatirkan kondisinya. "Saya benar-benar takut karena saya sangat menginginkan bermain. Saya benar-benar beristirahat dengan tidak meninggalkan rumah. Saya menghabiskan waktu dengan tidur."

Ajang AS Terbuka 2014 menjadi buruan gelar grand slam setelah musim ini tidak ada gelar yang bisa direngkuhnya. Di Australia Terbuka, Serena harus terhenti langkahnya di babak keempat dan harus pulang cepat di Prancis Terbuka menyusul kekalahannya di babak kedua. Dan, di Wimbledon nasib baik belum singgah padanya setelah kalah di babak ketiga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8414 seconds (0.1#10.140)