King Khan Bidik Pac Man dan The Money Sekaligus

Selasa, 29 Juli 2014 - 16:32 WIB
King Khan Bidik Pac Man dan The Money Sekaligus
King Khan Bidik Pac Man dan The Money Sekaligus
A A A
LONDON - Amir Khan tampaknya sudah tak sabar untuk segera menasbihkan dirinya jadi yang terbaik di atas ring. Petinju yang dipanggil King Khan itu kini dikabarkan mengincar ikon tinju Filipina, Many 'Pac Man' Paquiao dan Floyd 'The Money' Mayweather Jr sekaligus tahun 2015 nanti.

Sebelumnya Khan dijadwalkan bertarung dengan Mayweather Jr pada Mei lalu. Namun petinju Inggris itu membatalkannya dengan memilih Marcos Maidana sebagai lawan yang akan bertanding pada 14 September mendatang.

Petinju 27 tahun itupun sempat berang dengan mengaku siap menunggu Mayweather sampai tahun depan. Hal tersebut tampaknya akan segera terealisasi setelah Mayweather Jr mengindikasikan tidak segan melawan Khan tahun depan di Stadion Wembley sebelum gantung sarung tinju.

"Jika pertarungan Mayweather terjadi, itu terjadi. Jika tidak, tidak. Ini salah satu pertarungan yang saya inginkan dan orang lain inginkan. Aku benar-benar percaya kecepatan saya bisa memberinya banyak masalah," kata Khan kepada Telegraph beberapa waktu lalu.

Khan kini lantas mengincar Paquiao di tahun yang sama yakni 2015 nanti. Dirinya merasa tertantang melihat sepak terjang petinju berjuluk Pac Man itu.

"Manny Pacquiao masih petarung yang sama. Saya masih memiliki banyak rasa hormat untuk dia, dia seorang pejuang besar, tetapi saya memiliki perkelahian yang saya inginkan, " tutur Khan seperti dilansir Ibtimes, Selasa (29/7).

Khan dan Paquiao sempat dilatih oleh pelatih yang sama yakni Freddie Roach. Kini keduanya bisa dipertemukan dalam satu ring jika Pac Man mau menyambut tantangan King Khan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5952 seconds (0.1#10.140)