Sturridge: tak Ada Lagi Duet SAS

Selasa, 29 Juli 2014 - 22:00 WIB
Sturridge: tak Ada Lagi Duet SAS
Sturridge: tak Ada Lagi Duet SAS
A A A
LIVERPOOL - Kepergian Luis Suarez membuat lini depan Liverpool kini berharap banyak pada Daniel Sturridge. Striker Tim Nasional Inggris itupun mengatakan jika takkan ada lagi duet SAS.

Musim lalu, duet SAS (Suarez and Sturridge) menjadi duet striker paling tajam di Inggris setelah mencetak 56 gol dari 101 goal yang dilesakkan Liverpool atau sekitar hampir lima puluh persen dari total keseluruhan. Itu artinya lini serang The Reds sangat bertumpu kepada duet yang baru dua musim main bersama itu.

Namun jelang musim 2014/2015, duet maut tersebut takkan lagi terlihat karena Suarez memutuskan hijrah ke Barcelona. Sturridge pun mengatakan jika kini takkan ada lagi duet SAS.

"Itu merupakan kemitraan yang unik dengan Luis. Kami berbagi waktu baik beberapa kali bersama,'' tutur Sturridge seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (29/7).

"Kami menciptakan sejarah dengan gol yang kami ciptakan. Jelang musim depan untuk masalah gol, aku akan bekerja sendiri dan setiap orang kini harus mendapatkan gol karena musim akan sangat panjang,'' pungkas pemain yang diboyong dari Chelsea ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7333 seconds (0.1#10.140)