De Vrij Khinati Van Gaal

Selasa, 29 Juli 2014 - 19:01 WIB
De Vrij Khinati Van Gaal
De Vrij Khinati Van Gaal
A A A
AMSTERDAM - Stefan de Vrij mengkhianati Louis van Gaal yang menjadi pelatihnya di Timnas Belanda. De Vrij ternyata lebih memilih bergabung dengan Lazio meskipun van Gaal telah merayu untuk membantunya di Manchester United.

De Vrij telah sepakat bermain bersama tim besutan Rafael Benitez. Reuters, Selasa (29/7), melaporkan jika pemain 22 tahun tersebut diboyong dengan nilai transfer 8.5 Juta Euro atau sekitar Rp 132 Miliar.

Sebelumnya, van Gaal berniat memboyong de Vrij dari Feyenord. Ia menjadi skenario besar van Gaal untuk membawa United berjaya di Liga Inggris dan Eropa. Bahkan namanya telah dimasukan ke manajemen Setan Merah untuk segera ditarik bersama dua pemain asal Belanda lainnya, Daley Blind dan Kevin Strootman. Van Gaal sendiri telah menganggarkan dana sekitar Rp 196 Miliar untuk de Vrij.

Sementara itu, Lazio akan segera menyelesaikan kontrak de Vrij dan rencananya hari ini akan menjalani tes medis. De Vrij akan dikontrak selama lima tahun.

Sejak memperkuat Feyenoord pada 2009, de Vrij telah bermain 135 kali dan mencetak tujuh gol. Sementara di tim nasional Belanda, ia sudah bermain sebanyak 19 kali.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4853 seconds (0.1#10.140)