Open House di Rumah JK Makan Korban

Selasa, 29 Juli 2014 - 14:40 WIB
Open House di Rumah JK Makan Korban
Open House di Rumah JK Makan Korban
A A A
MAKASSAR - {Open house} di kediaman Wakil Presiden Terpilih Jusuf Kalla (JK) di Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (29/7/2014) berakhir tragis. Seorang remaja berusia 15 tahun bernama Dika, tewas terinjak-injak di antara ribuan warga yang memaksa masuk ke dalam kediaman JK.

Ribuan orang itu rela menunggu sejak pagi untuk mendapatkan sedekah dari Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo (Jokowi) sebesar Rp50.000. Korban datang ke rumah Ketua Umum PMI itu tidak sendiri melainkan bersama ibunya.

Korban sempat diselamatkan dan dibawa ke mobil ambulans yang telah disiapkan di sekitar kediaman JK dan selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Stellamaris untuk mendapatkan pertolongan tim medis. Namun sayang, nyawa korban tak bisa diselamatkan sesaat setiba di RS.

Sebelummya, open house di kediaman Jusuf Kalla ini berlangsung lancar, yang dihadiri oleh sejumlah kalangan. Bahkan hal tersebut sudah menjadi tradisi tahunan di rumah JK, warga yang datang untuk bersilaturahmi, mendapat sedekah uang Rp50.000 per orang.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5323 seconds (0.1#10.140)