Perang Van Gaal vs Mourinho Jilid II

Selasa, 29 Juli 2014 - 14:19 WIB
Perang Van Gaal vs Mourinho Jilid II
Perang Van Gaal vs Mourinho Jilid II
A A A
DENVER - Persaingan dua juru taktik kelas wahid antara Louis van Gaal dan Jose Mourinho memang patut ditunggu dalam kompetisi Liga Inggris musim depan. Belum reda soal perang mulut keduanya terkait bursa transfer, kini perang Van Gaal dan Mourinho jilid II sudah mencuat ke permukaan.

Perang jilid II tersebut ditandai van Gaal yang menjadi pelatih MU mengatakan takkan mau meladeni mindgames atau perang mulut Mourinho. Pasalnya itu menjadi kelebihan pelatih Chelsea dan sering membuat mental tim lawannya terjatuh.

"Bagi saya, permainan pikiran tidak begitu menarik. Saya harus mengelola klub. Itu sudah cukup sulit. Saya tidak peduli dengan klub lain atau manajer lain,'' tutur Van Gaal seperti dilansir tribalfootball, Selasa (29/7).

Van Gaal yang resmi ditunjuk melatih MU banyak diprediksi akan menjadi pesaing berat Mourinho dalam perburuan titel juara Liga Inggris. Kedua pelatih yang sempat bekerja sama menangani Barcelona itu bahkan sudah terlibat perang mulut diawal musim ini.

Saat itu pelatih asal Portugal itu disindir van Gaal setelah berbicara soal kontrak pemain baru United, Luke Shaw. Pasalnya, Mourinho mengatakan jika pemain yang baru berusia 19 tahun itu tak pantas dibayar mahal United. Seperti diketahui, United menebus Luke Shaw dari Southampton dengan biaya 30 Juta Pounds atau setara dengan Rp 617 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8896 seconds (0.1#10.140)