Fans Indonesia Prewed di Juventus Arena

Selasa, 29 Juli 2014 - 05:00 WIB
Fans Indonesia Prewed di Juventus Arena
Fans Indonesia Prewed di Juventus Arena
A A A
TURIN - Bagi penggemar sepak bola, bisa berfoto di stadion klub pujaannya adalah impian besarnya. Seperti halnya fans Juventus dari Indonesia, Farid dan Bintang yang melakukan prewed di Stadion Juventus Arena.

Sesi foto yang itu ternyata dipersiapkan untuk penikahan mereka pada 7 Juli 2012 lalu. Berita prewed ini disebar oleh situs resmi Juventus demi mengampanyekan kedatangan mereka ke Indonesia pada 6 Agustus 2014 nanti.

Farid dan Bintang adalah penggila klub asal Kota Turin itu. Mereka mengikat janji suci stelah bertemu di Amsterdam, Belanda. Menurutnya, dirinya memang terobsesi akan datang ke stadion klub idolanya itu usai menyaksikan Juventus yang meraih trofi Liga Champions 1996 usai mengalahkan Ajax.

"Sehari setelah malam indah itu, saya memasang poster Juventus di kamar dan berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan datang ke Turin suatu hari nanti untuk menghibur pahlawan saya di stadion," kata ucap Farid disitus resmi klub, Selasa (29/7).

Rencananya Juventus akan melakoni tur ke Indonesian untuk melawan ISL Allstar. Pemain seperti Andrea Pirlo dan Gianluigi Buffon dipastikan hadir untuk memuaskan para Juventini di tanah air.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5508 seconds (0.1#10.140)