Lebaran, Aher dan Deddy Mizwar 'Bercerai'

Senin, 28 Juli 2014 - 18:47 WIB
Lebaran, Aher dan Deddy Mizwar Bercerai
Lebaran, Aher dan Deddy Mizwar 'Bercerai'
A A A
BANDUNG - Selama masa libur Idul Fitri, Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher), dan Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, akan 'bercerai' alias menjalani kehidupannya masing-masing. Keduanya akan sama-sama mudik.

Berbeda dengan warga pada umumnya, mereka mudik setelah merayakan Idul Fitri. Sebelum berpisah, Aher, Deddy, dan keluarga masing-masing berkumpul di Gedung Negara Pakuan untuk menggelar open house. Setelah itu, keduanya baru akan benar-benar 'bercerai.

"Saya mudik ke Sukabumi," ujar Aher di Bandung, Jawa Barat, Senin (28/7/2014).
Sukabumi merupakan kediaman pribadi Aher. Di sana biasanya Aher berkumpul bersama keluarga besarnya. Jarak tempuh Bandung-Sukabumi pun dirasa tidak berat. "Sukabumi dekat cuma 100 kilometer," ungkapnya.

Deddy Mizwar juga untuk sementara akan kembali ke keluarga besarnya. Ia memilih pulang ke Bekasi untuk open house di Gedung Negara Pakuan. "Saya ke Bekasi. Insya Allah sepi lah (jalannya)," katanya.

Soal kegiatan di sana, Deddy mengaku lebih banyak memanfaatkan waktu untuk berkumpul besama keluarga besarnya dan para tetangga. Ia pun tidak memiliki rencana liburan.

"Susah kalau enggak direncanakan dari awal. Mau nginep di mana kita (kalau liburan), penuh. Di rumah saja sama keluarga," tuturnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2774 seconds (0.1#10.140)