Petinggi Muenchen Jamin Posisi Pep

Selasa, 29 Juli 2014 - 01:07 WIB
Petinggi Muenchen Jamin Posisi Pep
Petinggi Muenchen Jamin Posisi Pep
A A A
MUENCHEN - Direktur Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menjamin posisi Pep Guardiola sebagai pelatih. Bahkan manajemen akan menyiapkan tim yang lebih mumpuni untuk berlaga di musim kompetisi 2014-15.

Pernyataan Rummenigge yang dilansir BBC, Senin (28/7) kemarin, untuk membantah pemberitaan Welt am Sonntag. Di surat kabar Jerman itu disebutkan jika prestasi juara Bundesliga musim lalu itu akan terseok-seok menyusul hengkangnya sejumlah pemain kunci. Selain itu, Bayern juga belum memulai latihan usai beberapa pemainnya membela Der Panzer di Piala Dunia 2014 lalu.

Seperti diketahui para pemain Bayern merupakan pilar Jerman saat menjadi juara dunia di Brazil. Dan, pihak klub memang memberikan istirahat lebih panjang.

Hal yang lebih mengejutkan pemberitaan surat kabar tersebut juga menyebutkan jika Bayern tak segan untuk memecat Guardiola jika prestasi tim buruk setelah pemainnya tampil di piala dunia. "Bayern tidak akan memecat Pep Guardiola. Saya bisa memberikan jaminan tertulis hari ini. Pep akan berada di Muenchen sampai 2016," kata Rummenigge.

Sejak ditangani mantan pelatih Barcelona, penampilan FC Hollywood mengesankan. Setidak gelar liga berhasil digondol plus Piala Jerman. Gelar satu-satunya yang gagal mereka gapai adalah Liga Champions.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5076 seconds (0.1#10.140)