Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri saat Idul Fitri

Senin, 28 Juli 2014 - 17:03 WIB
Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri saat Idul Fitri
Istri Temukan Suami Tewas Gantung Diri saat Idul Fitri
A A A
BANDUNG - Disaat orang bersuka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri, seorang pria Setiadi (29), malah ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumahnya di Gang Ikhlas, RT 3 RW 11, Kelurahan Dunguscariang, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Senin (28/7/2014).

Kapolsekta Andir AKP Irwansyah menjelaskan, jasad Setiadi pertama kali ditemukan oleh istrinya, Siti Rochardiningsing (27), di kamarnya saat akan mengambil baju sekira pukul 05.30 WIB.

“Saat itu istrinya curiga kamar terkunci dari dalam. Saat dilihat dari lubang kunci, dia melihat suaminya sudah tergantung pakai ikat pinggang di plafon,” jelasnya.

Melihat kejadian itu, sang istri pun langsung membangunkan kedua mertuanya yang sedang tertidur di kamar berbeda.

Mendengar kesaksian menantunya itu, ayah kandung Setiadi, Hendi (46) langsung mendobrak pintu dan menurunkan anaknya yang sudah tidak bernyawa.

“Kita sendiri baru menerima laporan sekira pukul 08.15 WIB. Dari hasil pemeriksaan, ini murni bunuh diri, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” katanya.

Pihak kepolisian yang langsung mendatangi rumah korban pun langsung melakukan olah TKP. Namun saat akan dilakukan autopsi, pihak keluarga menolak dan sudah menerima kejadian tersebut.

Disinggung soal motif. Irwansyah mengaku masih menyelidikinya dengan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6670 seconds (0.1#10.140)