Demokrat Berharap Presiden Terpilih Lanjutkan Program SBY

Senin, 28 Juli 2014 - 17:02 WIB
Demokrat Berharap Presiden Terpilih Lanjutkan Program SBY
Demokrat Berharap Presiden Terpilih Lanjutkan Program SBY
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat berharap kepada pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) bisa melanjutkan program Pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nantinya.

"Bagi Demokrat harapannya adalah siapapun yang terpilih, apalagi sekarang yang ditetapkan sementara KPU adalah Jokowi, kita harapkan bisa lanjutkan program-program pemerintah," ujar Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/7/2014).

Sebab, kata dia, banyak program pemerintahan SBY yang bermanfaat bagi rakyat. "Nah kita harapkan itu dilanjutkan," ucapnya.

Partai Demokrat pun, kata dia, tak segan-segan memberikan kritik kepada pasangan Jokowi-JK, apabila program pemerintahannya tidak cocok dengan SBY.

"Kalau dia programnya tidak cocok dengan Demokrat, Demokrat tentu akan memberikan masukan. Karena kita bagaimanapun juga, dalam hal ini SBY kan 10 tahun memerintah dengan keberhasilannya dan juga tidak tertutup kemungkinan ada kekurangan-kekurangan," katanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9238 seconds (0.1#10.140)