Szczesny Ingin Debuchy dan Sanchez Ubah Arsenal

Senin, 28 Juli 2014 - 21:59 WIB
Szczesny Ingin Debuchy dan Sanchez Ubah Arsenal
Szczesny Ingin Debuchy dan Sanchez Ubah Arsenal
A A A
LONDON - Kehadiran pemain baru di skuat Arsenal membuat sebagian penggawa lainnya sesumbar berbicara soal musim depan. Seperti kiper Wojciech Szczesny yang menginginkan rekan barunya Mathieu Debuchy dan Alexis Sanchez untuk mampu mengubah gaya Arsenal guna berkompetisi datangkan gelar.

Dua rekrutan anyarnya itu boleh disebut sebagai pemain ideal bagi Arsenal. Debuchy disebut menjadi sosok pengganti yang pas setelah kehilangan Bacary Sagna, sedangkan Sanchez akan semakin memertajam lini serang kubu Meriam London.

Tak pelak Szczesny pun optimis jika rekan barunya itu mampu membuat Arsenal berbicara banyak musim depan. Kemampuan berkualitas keduanya diharapkan memberi banyak perubahan bagi Arsenal untuk mampu datangkan gelar.

"Kami tidak kehilangan salah satu pemain kami selain Sagna, tapi kami mendatangkan Debuchy yang sangat baik di posisi bek kanan. Kami juga telah datangkan Alexis Sanchez yang merupakan pemain besar bagi kami dan saya yakin dia akan membuat dampak besar juga pada tim,'' tukas kiper asal Polandia itu seperti dilansir Tribalfootball, Senin (28/7).

Musim lalu Arsenal membuka keran trofinya setelah delapan tahun puasa gelar. Klub asuhan Arsene Wenger itu menjuarai Piala FA setelah mengalahkan Hull City di laga final di Stadion Wembley bulan Mei lalu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)