Duo Spanyol Chelsea Langsung Nyetel

Senin, 28 Juli 2014 - 15:25 WIB
Duo Spanyol Chelsea Langsung Nyetel
Duo Spanyol Chelsea Langsung Nyetel
A A A
LJUBLJANA - Penampilan dua penggawa Spanyol Chelsea, Diego Costa dan Cesc Fabregas langsung nyetel dalam laga pra-musim kontra Olimpija Ljubljana, Minggu (27/7). Pelatih Jose Mourinho pun mengaku senang dengan penampilan dua pemain yang baru direkrut musim panas ini.

Costa dibajak dari Atletico dengan biaya 32 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 646 miliar. Sedangkan Fabregas didatangkan dengan mudah dari Barcelona setelah ditebus sebesar 30 juta poundsterling atau setara Rp 570 miliar.

Kedua pemain tersebut menjalani laga perdananya bersama The Blues tadi malam saat menang 2-1 atas klub asal Slovenia. Ljubljana. Duo Spanyol itupun terlihat langsung nyetel setelah Fabregas mencetak assist yang diteruskan Costa menjadi sebuah gol.

Mourinho pun mengaku senang dengan penampilan duo Spanyol tersebut di laga perdananya. bahkan dia menyebut jika Fabregas sangat mengerti apa yang dibutuhkan Chelsea dalam sistem permainannya.

"Jelas itu bagus untuk seorang striker untuk mencetak gol di pertandingan pertama. Ini bagus, tidak lebih dari itu. Untuk Cesc, itu juga penting untuk bisa memahami tim, yang dia telah lakukan selangkah demi selangkah,'' pungkas pria asal Portugal itu dalam situs resmi klub, Senin (28/7).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)