Hari pertama Lebaran, Tiga Lokasi Terjadi Kebakaran

Senin, 28 Juli 2014 - 14:58 WIB
Hari pertama Lebaran, Tiga Lokasi Terjadi Kebakaran
Hari pertama Lebaran, Tiga Lokasi Terjadi Kebakaran
A A A
JAKARTA - Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) DKI Jakarta, Subedjo menyatakan selama hari pertama Lebaran telah terjadi kebakaran di tiga titik lokasi. Salah satunya kebakaran di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

"Selepas malam takbiran, kebakaran sudah terjadi di tiga titik. Salah satunya di Pondok Pinang," ujarnya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (28/7/2014).

Subedjo mengatakan kejadian yang terjadi selepas malam takbiran, merupakan rumah milik Asmani (55) di Jalan Kampung Baru 3 RT 06 RW 06, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Kejadian ini terjadi sekitar pukul 00.35 WIB. Dugaan api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

"Kami kerahkan 20 unit mobil damkar, lokasi titik api memang sempit dan jauh sumber air, jadi petugas kami terkendala di situ," tukasnya.

Meski sempit, beruntungnya api dapat dipadamkan petugas sekitar pukul 00.40 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran di rumah yang ditempati dua kepala keluarga dengan jumlah delapan orang itu. Kerugian materi ditaksir Rp250 juta rupiah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3437 seconds (0.1#10.140)