Sesumbar Pellegrini Soal Liga Champions

Senin, 28 Juli 2014 - 19:08 WIB
Sesumbar Pellegrini Soal Liga Champions
Sesumbar Pellegrini Soal Liga Champions
A A A
PENNSYLVANIA - Gagal total di kompetisi Eropa musim lalu membuat Manchester City termotivasi menyambut musim depan. Pelatih The Citizen, Manuel Pellegrini sesumbar soal Liga Champions musim depan yang disebut jadi target utamanya.

Musim lalu, klub milik taipan asal Qatar, Sheikh Al Mansour itu memang berhasil merengkuh dua gelar juara di Inggris setelah memenangkan Liga Primer dan Capital One Cup. Namun di kompetisi Eropa, City harus gigit jari setelah disingkirkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Kini target lebih tinggi dipancang oleh The Citizen. Pelatih Pellegrini sesumbar jika timnya akan lebih berprestasi Liga Champions musim depan.

"Kami memenangkan gelar musim lalu tapi tahun ini adalah tahun yang lain. Kami memiliki target baru, kita akan mencoba untuk membuat prestasi penting di Liga Champions dan sekali lagi memenangkan Liga Premier,'' ucap Pellegrini seperti dilansir Daily Mail, Senin (28/7).

"Jadi saya berpikir bahwa apa yang terjadi tahun lalu adalah masa lalu. Untuk tim kami sekarang, penting untuk memikirkan masa depan, dan itu berarti untuk terus memenangkan gelar, " tukas mantan pelatih Real Madrid itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8228 seconds (0.1#10.140)