Mourinho Perayu Ulung

Senin, 28 Juli 2014 - 18:08 WIB
Mourinho Perayu Ulung
Mourinho Perayu Ulung
A A A
LONDON - Jose Mourinho ternyata perayu ulung. Buktinya, Cesc Fabregas berhasil didatangkan hanya dengan pembicaraan telepon.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengatakan jika ia ingin membeli Fabregas karena cocok bermain di tim yang diasuhnya. Fabregas akhirnya luluh dengan kata-kata The Special One tersebut. Bahkan Fabregas sudah resmi dimiliki Chelsea sebelum Piala Dunia 2014 berakhir.

"Kami membutuhkan gelandang dengan profil yang berbeda. Kami mempunyai dua pilihan, tapi tim saya melakukan pekerjaan yang fantastis ketika kami memutuskan untuk membawa Fabregas ," ucap Mourinho dikutip AS, Selasa (28/7).

"Apa yang saya lakukan hanya memanggil pemain untuk menjelaskan apa yang saya inginkan dari dia, menunggu dia untuk percaya bahwa transfer itu baik baginya. Setelah itu klub melakukan dengan sangat baik. Saya berharap pemain akan kembali ke Barcelona untuk berlatih dengan timnya menutup transfer, tetapi pada akhirnya kami mampu merekrutnya selama Piala Dunia. "

Fabregas adalah salah satu dari sejumlah pemain Chelsea yang diambil dari La Liga. Saat ini tercatat sudah nama dua pemain bekas Atletico Madrid, Diego Costa dan Felipe Luis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4946 seconds (0.1#10.140)