Lewandowski tak Perlu Adaptasi

Senin, 28 Juli 2014 - 14:00 WIB
Lewandowski tak Perlu Adaptasi
Lewandowski tak Perlu Adaptasi
A A A
MUENCHEN - Penyerang Robert Lewandowski tidak memerlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan Bayern Muenchen. Bekas pemain Borusia Dortmund itu sudah klop dengan irama permainan rekan-rekannya di tim baru.

Setidaknya, Lewandowski memberikan bukti sebagai penyerang haus gol dengan lesakan gol di ajang pra-musim. Ia pun sukses membawa Bayern meraih kembali Piala Telekom setelah membenamkan Wolfsburg 3-0, Minggu (27/7) waktu setempat.

Ribery pun mengagumi permainan Lewandoqski. "Dia adalah penyerang bagus. Dia adalah pemain baru dan sama-sama tahu pekan pertama di Bayern adalah masa yang sulit. Tapi, sampai sekarang dia tetap hebat dan saya berharap dia bisa terus mempertahankan permainan terbaiknya,"puji Ribery dilansir soccerway, Senin (28/7).

Pujian serupa juga dilontarkan David Alaba. Penyerang asal Polandia itu menurut Alaba telah mempertontonkan semua yang dimilikinya. "Kami senang dengan Lewandowski. Saban hari dia terus menunjukkan perkembangan baik dalam latihan maupun pertandingan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)