Cetak Gol, Zouma Terinspirasi Terry

Senin, 28 Juli 2014 - 14:00 WIB
Cetak Gol, Zouma Terinspirasi Terry
Cetak Gol, Zouma Terinspirasi Terry
A A A
LJUBLJANA - Bek anyar Chelsea, Kurt Zouma menjadi penentu kemenangan timnya lewat sumbangan satu golnya dalam rangkaian pertandingan pra-musim kontra klub asal Slovenia, Olimpija Ljubljana, Minggu (27/7). Usai cetak gol, Zouma mengaku terinspirasi John Terry sehingga bermain gemilang.

Zouma yang diboyong dari klub asal Prancis, Saint Ettiene, sejak Januari lalu itu mencetak satu gol sehingga timnya menang 2-1 atas Ljubljana. Gol tersebut melengkapi gol pemain anyar lainnya, Diego Costa yang memulai debutnya berseragam Biru London di Stozice Stadium, Ljubljana tadi malam.

Usai pertandingan, bek berusia 19 tahun itu mengatakan jika dirinya merasa kerasan bermain bagi klub asal London Barat itu. Bahkan Zouma mengaku jika penampilannya sangat terinspirasi oleh sosok John Terry.

"Saya perlu belajar dari pemain besar di sini. John Terry misalnya, dia adalah seorang pemimpin. Saya belajar dari dia dan bek-bek lainnya selama latihan. Saya benar-benar menikmatinya,'' tutur Zouma di situs resmi klub, Senin (28/8).

Pertandingan selanjutnya, Chelsea akan melawat ke Belanda untuk berhadapan Vitesse Arnhem, Rabu (30/7) nanti. Sedangkan di pertandingan lainnya, jawara Liga Inggris musim lalu, Manchester City berhasil pesta gol ke gawang klub asal Italia, AC Milan dengan skor 5-1 dalam kompetisi pra-musim International Championship Cup 2014. Stevan Jovetic menjadi bintang dalam pertandingan setelah mencetak dua gol.

Berikut Hasil Pertandingan Pra Musim Senin (28/8);

Chelsea vs Olimpija Ljubljana 2-1
Manchester City vs AC Milan 5-1
Liverpool vs Olympiacos 1-0
Everton vs Leicester 1-0
Doncaster vs Sheffield Wednesday 2-2
MK Dons vs Nothingham Forest 1-0
Yeovil vs Cardiff City 1-4
Plymouth vs Swansea Citu 0-4
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4105 seconds (0.1#10.140)