Gabung Liverpool, Mimpi Lovren Terwujud

Senin, 28 Juli 2014 - 16:06 WIB
Gabung Liverpool, Mimpi Lovren Terwujud
Gabung Liverpool, Mimpi Lovren Terwujud
A A A
LIVERPOOL - Liverpool telah resmi memiliki bek asal Kroasia Dejan Lovren. The Reds-julukan Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Southampton dan bersedia menggelontorkan dana sebesar 20 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 393 miliar untuk memboyong Lovren ke Anfield-kandang Liverpool-.

Lovren akhirnya meneken kontrak di Liverpool pada hari Minggu waktu setempat. Pemain berusia 25 tahun itu pun mengungkapkan bahwa bermain untuk Liverpool merupakan impiannya, Lovren pun tak dapat menutupi kegembiraannya karena telah berkostum The Reds.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya bahagia dan senang bisa berada di sini. Saya bangga dan tak sabar untuk segera bermain. Saya tahu kami memiliki jutaan suporter - Liverpool adalah lebih dari sebuah klub," ujar Lovren dilansir daily, Senin (28/7).

Lovren menjadi rekrutan kelima pelatih Liverpool Brendan Rodgers di musim panas ini setelah sebelumnya membeli Rickie Lambert, Adam Lallana, Lazar Markovic dan Emre Can. Bergabungnya Lovren ke Liverpool diharapkan bisa menutupi kelemahan di lini belakang Liverpool.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6913 seconds (0.1#10.140)