Saint George Lakukan Kesalahan Fatal

Senin, 28 Juli 2014 - 14:05 WIB
Saint George Lakukan Kesalahan Fatal
Saint George Lakukan Kesalahan Fatal
A A A
LONDON - Mantan pelatih petinju kelas menengah super Inggris George Groves, Adam Booth, menuturkan bahwa mantan anak didiknya itu melakukan kesalahan dalam duel ulangnya melawan juara dunia IBF/WBA Super, Carl Froch, akhir Mei lalu.

Booth, yang berpisah dengan Saint George (julukan Groves) beberapa menjelang duel pertama dengan Froch tahun lalu, menambahkan jika kesalahan yang dilakukan petinju 26 tahun itu bukanlah berpisah dengannya. "Setiap petinju membuat kesalahan," tegasnya, kepada Boxing Scene.

"Saya pikir kesempatan terbaiknya ada di laga pertama, namun dia gagal menang. Saya berpikir bahwa Carl sudah mengadaptasi dirinya pada pertempuran kedua, dan di luar itu, kemungkinan mereka semua meremehkan Carl Froch," ungkap Booth.

Lebih lanjut, Booth menjelaskan bahwa pihak Groves mungkin alpa jika Froch bisa menyesuaikan diri dan bertarung dengan gaya berbeda dari pertarungan pertama. "Carl punya latar belakang amatir yang hebat, dan dia membuat penyesuaian dan dia memenangkan pertarungan," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)