Benzema Tak Tertarik Ke Liverpool

Senin, 28 Juli 2014 - 15:04 WIB
Benzema Tak Tertarik Ke Liverpool
Benzema Tak Tertarik Ke Liverpool
A A A
MADRID - Peluang Liverpool mendapatkan Karim Benzema nampaknya sudah tertutup. Pasalnya, striker Real Madrid itu tak tertarik bergabung bersama Liverpool.

Seperti diketahui, Benzema masuk dalam daftar pemain incaran Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Prancis itu termasuk salah satu penyerang yang dibidik Liverpool untuk menggantikan Luis Suarez yang baru saja pindah ke Barcelona.

The Reds-julukan Liverpool- bahkan siap melayangkan tawaran berkisar 40 juta poundsterling atau Rp 798 Miliar untuk memuluskan langkah Benzema meninggalkan Santiago Bernabeu -Markas Madrid. Namun sayang keinginan Liverpool itu mendapat penolakan.

Menariknya, penolakan tersebut bukan berasal dari klub sang pemain, Real Madrid. Penolakan terhadap tawaran Liverpool malah datang dari Benzema. Dilansir Goal, Senin (28/7) Agen Benzema konon menyatakan kepada Liverpool bila kliennya menganggap klub yang bermarkas di Anfield itu bukan klub yang cukup besar. Benzema pun tak tertarik untuk pindah ke klub Inggris tersebut.

Gagal mendapat Benzema membuat Liverpool harus kerja ekstra memburu pemain lain untuk bisa mendapatkan pengganti Suarez sebelum musim kompetisi Liga Premier mulai bergulir bulan depan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8577 seconds (0.1#10.140)