Geale Akui Kekalahan dari Golovkin

Senin, 28 Juli 2014 - 12:59 WIB
Geale Akui Kekalahan dari Golovkin
Geale Akui Kekalahan dari Golovkin
A A A
NEW YORK - Daniel Geale akhirnya menerima kekalahan TKO/KO pertama dalam karirnya sebagai petinju profesional. Mantan juara dunia tinju kelas menengah IBF, IBO dan WBA itu hanya bertahan hingga ronde ketika berhadapan dengan juara WBA/IBO, Gennady Golovkin, di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (28/7) WIB.

"Saya tidak malu untuk mengatakan saya kalah Golovkin," tandas Geale, usai menerima kekalahan ketiga. "Dia salah satu petinju terbaik di dunia tinju dan tentu saja petinju terhebat dalam olahraga ini."

"Saya melakukan yang terbaik untuk tampil bagus, tetapi dia petinju yang lebih bagus malam ini (Minggu WIB). Saya ingin berterima kasih kepada promotor saya Gary Shaw dan Garrie Francisco untuk segala sesuatu yang telah mereka lakukan untuk saya dan keluarga saya. Saya akan berlibur dalam beberapa minggu dan mengevaluasi masa depan saya," jelas petinju 33 tahun itu.

Sementara itu, promotor Gary Shaw menambahkan bahwa dirinya tidak bisa berkata apa-apa lagi, namun dia salut dengan penampilan yang diperlihatkan Geale dalam laga melawan Golovkin. "Dia berjuang keras melawan petinu hebat yang saya percaya adalah salah satu pound-to-pound terbaik, Golovkin."

Dengan kekalahan tersebut, Geale mengubah rekor profesionalnya menjadi 30 kemenangan (16KO), dan tiga kekalahan. Sedangkan Golovkin melanjutkan catatan tak terkalahkannya menjadi 30 pertarungan profesional (27KO).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4873 seconds (0.1#10.140)