Petr Cech Siap Bersaing Dengan Courtois

Senin, 28 Juli 2014 - 13:02 WIB
Petr Cech Siap Bersaing Dengan Courtois
Petr Cech Siap Bersaing Dengan Courtois
A A A
LONDON - Kiper Chelsea, Petr Cech menegaskan bahwa dirinya siap bersaing dengan Thibaut Courtois untuk memperebutkan posisi kiper utama tim berjuluk The Blues. Bahkan Cech sesumbar jika dirinya akan tetap menjadi pilihan utama pelatih Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Mourinho memutuskan untuk memulangkan Courtois ke Stamford Bridge setelah tiga tahun dipinjamkan ke Atletico Madrid. Bersama Los Rojiblancos –julukan Atletico-, penjaga gawang timnas Belgia itu sukses mengatarkan Atletico menjadi juara La Liga musim lalu.

Dengan Kehadiran Courtois akan terjadi persaingan yang ketat di skuat Chelsea. Pasalnya, selama ini Cech merupakan kiper andalan klub London Barat itu. Namun, kiper asal Republik Ceko itu telah mengatakan bahwa dia tidak akan menyerah untuk dapat bersaing secara sehat dengan Courtois.

"Yang pasti saya akan bertahan di Chelsea, saya benar-benar tidak keberatan jika ada dua kiper di Chelsea. Itu lebih membuat saya termotivasi.”ujar Cech dilansir, Mirror, Senin (28/7).

Cech, 32, didatangkan Chelsea pada 2004 lalu dan telah membuat 478 penampilan bersama klub. Selama sepuluh tahun berada di London, penjaga gawang yang memiliki tinggi 1.96m telah memenangkan 11 trofi bersama Chelsea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)