Pulih Dari Cedera, Neymar dan Pacar Berlibur ke Pantai

Minggu, 27 Juli 2014 - 21:07 WIB
Pulih Dari Cedera, Neymar dan Pacar Berlibur ke Pantai
Pulih Dari Cedera, Neymar dan Pacar Berlibur ke Pantai
A A A
FORMANTERA - Cedera punggung yang dialami Neymar sepertinya sudah membaik, pasalnya Neymar telah terlihat sedang menikmati liburnya dengan berjalan-jalan bersama pacarnya di pantai Formantera di Spanyol.

Seperti diketahui, ketika Brazil menghadapi Kolombia pada babak perempat final, Neymar mendapat terjangan hebat dari pemain Kolombia Juan Camilo Zuniga, akibatnya Neymar harus menderita cedera punggung yang cukup parah, diapun diprediksi bakal absen berbulan-bulan guna memulihkan kondisinya.

Namun, ternyata proses pemulihan Neymar berlangsung lebih cepat dari perkiraan, Neymar pun sudah dapat melakukan aktivitas normal. Seperti yang dilansir daily, Minggu (27/7) Neymar tertangkap kamera sedang bermesraan bersama sang pacar, Bruna Marquezine di pantai Formentera, Spanyol.

Neymar nampaknya ingin menikmati sisa liburnya sebelum ia kembali memperkuat Barcelona di musim kompetisi tahun ini. Terlihat bintang Barca ini menikmati liburannya dengan menaiki perahu bersama sang kekasih dan berfoto bersama penggemarnya.

Tapi menariknya dalam liburannya kali ini, Neymar masih harus menggunakan alat yang bertujuan untuk tetap menjaga tulang belakangnya, itu dapat dilihat dari salah satu foto yang menggambarkan Neymar menggunakan alat tersebut. Walaupun masih dibekap cedera tapi tak mengurangi kegembiraan Neymar karena dapat mengisi waktu luangnya bersama kekasih tercinta.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4167 seconds (0.1#10.140)