Allegri Mampu Saingi Conte

Senin, 28 Juli 2014 - 06:05 WIB
Allegri Mampu Saingi Conte
Allegri Mampu Saingi Conte
A A A
TURIN - Penyerang Udinese, Antonio di Natale mengungkapkan jika Juventus masih tetap akan berbahaya musim depan dengan kehadiran pelatih baru Massimiliano Allegri. Menurutnya, Allegri akan mampu menyaingi pelatih Juventus sebelumnya, Antonio Conte.

Eks pelatih AC Milan itu secara mengejutkan resmi ditunjuk menjadi pelatih Si Nyonya Tua untuk musim depan menggantikan Conte yang mengundurkan diri. Kini banyak spekulasi menyebutkan jika juara Serie A musim lalu takkan mampu mengulang sukses di musim depan.

Pasalnya catatan minor Allegri saat bersama Milan adalah penyebabnya. Meski demikian, Di Natale menyebut jika Allegri tetaplah pelatih berkualitas untuk tim sekelas Juventus.

"Max adalah seorang teman, kami bekerja sama di sini di Udinese. Conte telah memenangkan Scudetto dengan 102 poin dan terus terang, saya merasa tidak mungkin dari mereka untuk berbuat lebih baik lagi. Allegri, bagaimanapun, adalah pelatih yang hebat dan akan menunjukkan dirinya bahkan di Juventus,'' ucap pemain asal Italia itu seperti dilansir Tribalfootball, Senin (28/7).

Di Natale juga mengomentari soal keputusan Conte meninggalkan Juventus yang disebut tak terlalu mengejutkan. Pasalnya keputusan tersebut dirasa wajar dimiliki seorang pelatih yang memiliki catatan bagus dalam pekerjaannya.

"Saya belajar dari keluarnya Conte dan hampir tidak percaya. Tapi saya tidak terkejut ketika pelatih bekerja dengan baik dan menang begitu banyak, itu adalah hal normal membuat keputusan tertentu,'' pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5907 seconds (0.1#10.140)