Wenger : Meriam London Menyalak Kembali

Minggu, 27 Juli 2014 - 15:29 WIB
Wenger :  Meriam London Menyalak Kembali
Wenger : Meriam London Menyalak Kembali
A A A
LONDON - Pelatih Arsene Wenger meyakini Arsenal atau Meriam London akan menyalak kembali musim depan. Sayangnya, skenario besar untuk membangun kebesaran The Gunners sedikit terganggu menyusul kekalahan 0-1 dari New York Red Bulls.

Tapi sekali lagi Wenger tidak terpengaruh dengan hasil pertandingan pra-musim tersebut. Musim lalu, meski pernah digebuki oleh tim-tim elit, Arsenal masih bisa finis di posisi keempat dan hanya terpaut lima poin dari Manchester City yang akhirnya keluar sebagai juara.

"Musim lalu memang sangat ketat. Semua ditentukan lewat pertandingan terakhir. Ada 38 pertandingan dan kami berhasil meraih 79 angka, sementara pemenanganya mendapatkan 86 poin. Jadi sangat ketat sekali," ujar Wenger dilansir soccerway, Minggu (27/7).

Namun musim ini, Wenger mengatakan dirinya merasakan ada keyakinan yang berlebih. Setidaknya lini depan mereka akan menjadi hal yang menakutkan para pesaing dengan bergabungnya Alexis Sanchez. "Mudah- mudahan kami bisa mendapatkan kualitas dalam menentukan permainan. Kamis siap menyalak kembali musim depan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1260 seconds (0.1#10.140)