Villas Boas Berharap Madrid Bijak Mainkan Rodriguez

Minggu, 27 Juli 2014 - 22:10 WIB
Villas Boas Berharap Madrid Bijak Mainkan Rodriguez
Villas Boas Berharap Madrid Bijak Mainkan Rodriguez
A A A
MADRID - Mega transfer yang dilakukan oleh Real Madrid untuk pemain sekelas James Rodriguez memang cukup mengejutkan banyak pihak. Salah satunya dirasakan mantan pelatih Rodriguez, Andre Villas-Boas yang kini berharap Madrid bisa bijak menggunakan jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Rodriguez memang pernah menjadi pemain didikan Villas-Boas sewaktu masih berseragam Porto. Saat itu striker asal Kolombia ditemukan oleh pemandu bakat klub asal Portugal itu dari klub medioker, Banfield.

Kini sang pemain yang namanya melambung berkat penampilannya di Piala Dunia 2014 lalu sudah menjadi bagian dari Los Galacticos Jilid II yang bertabur pemain kelas dunia. Sebab dalam skuat pelatih Carlo Ancelotti sudah ada nama seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Angel Di Maria.

Berdasarkan hal tersebut, Villas-Boas berharap agar Madrid bisa menempatkan Rodriguez sesuai posisinya dengan bijak. Pemain yang diberi nomor sepuluh itu diharapkan mantan pelatih Chelsea dan Tottenham Hotspurs itu ditempatkan sesuai gayanya.

"Seorang pemain kreatif seperti dia harus memiliki kebebasan bergerak di lapangan. Menurut saya, posisi terbaik untuk James berada di posisi nomor 10 di mana dia merasa paling nyaman. Dari posisi itu, ia tidak hanya bisa mencetak gol dengan bergerak sendiri, tapi dia juga bisa bertukar tempat dengan rekan setimnya,'' ucap Villas-Boas seperti dikutip Tribalfootball, Minggu (27/7)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8652 seconds (0.1#10.140)