Atletico Kena Jebakan Sociedad?

Minggu, 27 Juli 2014 - 21:13 WIB
Atletico Kena Jebakan Sociedad?
Atletico Kena Jebakan Sociedad?
A A A
MADRID - Atletico Madrid dikabarkan terkena perangkap Real Sociedad untuk memboyong Antoine Griezmann dengan harga tinggi. Hal tersebut diungkap media lokal Spanyol yang mengatakan jika Los Rojiblancos akhirnya rela merogoh kocek lebih untuk pemain asal Prancis itu.

Sociedad memang sering melakukan negosiasi alot sehingga membuat klub lawan akhirnya tak sabar untuk memboyong pemain dengan langsung mengeluarkan dana tinggi. Contoh serupa terjadi saat musim lalu di mana Real Madrid mengeluarkan dana sebesar 38 Juta Pounds atau sekitar Rp 748 Miliar untuk seorang pemain sekelas Assier Illaramendi.

Kini Atletico yang mengincar Griezmann dikabarkan juga terkena jebakan tersebut. Juara La Liga musim lalu itu dilansir AS, Minggu (27/7) harus mengeluarkan dana segar hingga berkisar 30 Juta Pounds atau setara dengan Rp 590 Miliar untuk memboyong pemain berusia 23 tahun itu.

Atletico memang tengah membangun kekuatan lagi usai ditinggal beberapa pilar utama tim yang membantu sukses musim lalu. Pasalnya di bursa transfer musim panas ini, tim polesan Diego Simeone sudah kehilangan tiga pemain andalannya sekaligus yakni Diego Costa, Felipe Luis dan Thibaut Courtois yang dibajak Chelsea.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8052 seconds (0.1#10.140)