Van Gaal: MU Tak bisa Fokus

Minggu, 27 Juli 2014 - 20:11 WIB
Van Gaal: MU Tak bisa Fokus
Van Gaal: MU Tak bisa Fokus
A A A
DENVER - kemenangan tipis atas AS Roma dalam kompetisi pra-musim International Championship Cup, Minggu (27/7) membuat pelatih Manchester United, Louis van Gaal sedikit kecewa. Menurutnya, timnya masih tak bisa fokus bermain.

The Red Devils menang dengan skor 3-2 melalui dua gol wayne Rooney dan satu dari Juan Mata dalam laga tur pra-musim keduanya itu. Sempat memimpin dengan skor 3-0 di babak pertama, di babak kedua United dibuat lebih bekerja keras setelah Roma mampu bangkit dan mengecilkan ketertinggalan menjadi 3-2.

Hal tersebut pun menjadi sorotan Van Gaal. Menurut pria asal Belanda itu, timnya tak bisa fokus saat harus bermain dalam situasi tertentu.

"Kami tidak terbiasa dengan cuaca panas ini. Saya pikir kami tidak memainkan pertandingan yang baik karena ketinggian stadion, udara, karena semua pemberi umpan saya yang baik gagal hari ini,'' ucap Van Gaal seperti dilansir Sporstmole, Minggu (27/7).

"Ketika Anda unggul 3-0, satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah menjaga bola dalam penguasaan dan kemudian lawan harus lari, lari dan berlari. Ini sangat sulit dalam cuaca panas ini untuk melakukan itu," pungkasnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4894 seconds (0.1#10.140)