Gubernur Sulsel Ingin Open House Tahun Ini Lebih Santai

Minggu, 27 Juli 2014 - 00:06 WIB
Gubernur Sulsel Ingin Open House Tahun Ini Lebih Santai
Gubernur Sulsel Ingin Open House Tahun Ini Lebih Santai
A A A
MAKASSAR - Merayakan Idul Fitri 1435 Hijriah, Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo akan mengadakan open house di rumah jabatannya. Meski ini adalah acara rutin, Syahrul berencana membuat open house kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Mantan Bupati Gowa dua periode ini ingin open house kali ini dibuat dengan konsep bebas dan tidak terlalu resmi. "Selama ini open house yang digelar setiap tahun terkesan sangat resmi. Gaya seperti itu tidak dibutuhkan lagi," kata Syahrul, Sabtu (26/7/2014).

Rencananya Syahrul mengadakan open house selama dua hari. Hari pertama bersama unsur Muspida Provinsi Sulsel. "Hari kedua bagi mereka yang dari daerah. Tapi kali ini, saya mau minta ke protokol agar acaranya tidak dibuat seresmi tahun-tahun sebelumnya."

Dengan konsep bebas ini, Syahrul ingin mengedepankan nuansa keakraban. Sehingga semangat silaturahmi yang diharapkan dari kegiatan itu, benar-benar terasa. "Ini kan momen silaturahmi, jadi harus lebih akrab dan lebih santai."

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel, Amson mengaku siap membuat acara open house sesuai instruksi gubernur. "Pokoknya kita siap melaksanakan sesuai petunjuk gubernur," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)