Gerard Pique Ajak Keluarga Liburan ke Peternakan Sapi

Senin, 28 Juli 2014 - 07:05 WIB
Gerard Pique Ajak Keluarga Liburan ke Peternakan Sapi
Gerard Pique Ajak Keluarga Liburan ke Peternakan Sapi
A A A
BARCELONA - Musim kompetisi La Liga yang belum bergulir masih dimanfaatkan oleh Gerard Piqeu untuk menikmati masa liburnya dengan berkumpul bersama sang kekasih, Shakira dan putra semata wayang mereka, Milan. Namun ada hal yang menarik yang dilakukan Pique untuk mengisi waktu liburannya.

Berbeda dengan pesepak bola lainnya yang terbiasa menghabiskan waktu libur dengan berpergian ke pantai, kali ini bek Barcelona itu mengajak sang kekasih dan putranya ke sebuah peternakan sapi.

Dilansir Daily Mail, bek berusia 27 tahun itu mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga kecilnya dalam sebuah foto yang dipostingnya ke instagram, tampak foto sang kekasih, Shakira dan dirinya yang sedang mengendong putranya Milan saat berada di sebuah peternakan di Kolombia dengan judul “Countryside!”.

Nampaknya Pique ingin memberikan nuasansa berlibur yang berbeda bagi keluarga kecilnya, terlihat senyum kecerian menyelimuti wajah mereka, terlihat Pique bahagia menikmati liburan terakhirnya bersama keluarga sebelum kembali ke Camp Nou untuk menjalani latihan bersama Barcelona.

Pique yang tampil kurang maksimal di Piala Dunia Brazil mendapat banyak kritik karena gagal membawa Spanyol lolos dari babak fase grup Piala Dunia 2014, kini ia harus bersaing dengan Jeremy Mathieu, bek yang didatangkan dari Valencia seharga 20 Juta Euro (setara Rp309 Miliar).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4223 seconds (0.1#10.140)