Kedatangan Rodriquez-Kroos Wujud Ambisi Besar Madrid

Sabtu, 26 Juli 2014 - 15:05 WIB
Kedatangan Rodriquez-Kroos Wujud Ambisi Besar Madrid
Kedatangan Rodriquez-Kroos Wujud Ambisi Besar Madrid
A A A
MADRID - Gelandang Real Madrid, Luka Modric menyambut baik kehadiran dua penggawa anyar James Rodriguez dan Toni Kroos di Santiago Bernabeu, musim panas ini. Bahkan pemain asal Kroasia itu menyebut dua pemain tersebut bakal membantu meningkatkan performa skuat besutan Carlo Ancelotti musim depan.

Meraih gelar kesepuluh mereka di Eropa dengan mengalahkan tim sekota, Atletico Madrid tidak lantas membuat Madrid cepat puas. Kini menyambut musim 2014-2015, La Liga, Spanyol yang akan segera bergulir. Madrid terus berbenah menambah pasukan dengan memboyong para pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 demi mempertahankan gelar juara.

"Mereka pemain hebat (Rodriquez dan Kroos ) yang tidak hanya akan meningkatkan kinerja tim, tapi juga membuat Madrid jauh lebih baik. Madrid menunjukkan ambisi mereka dengan membawa pemain fantastis," terang Modric seperti dilansir Soccerway.

"Ini adalah berita besar bagi kami, para pemain, karena kami selalu ingin bermain dengan yang terbaik, dan juga untuk para pendukung, yang ingin melihat pemain terbaik. Saya pikir Rodriguez (Kolombia) dan Kroos (Jerman) merupakan pemain terbaik pada Piala Dunia 2014," sambungnya.

Modric menambahkan adanya dua pemain anyar itu bakal menambah kepercayaan diri tim. Tidak tanggung-tanggung target enam trofi langsung diusung Los Blancos. "Akan menjadi pertempuran sengit dalam kompetisi yang kami ikuti seperti trofi, akan menjadi luar biasa untuk memenangkan semua enam trofi. Tapi ini akan menjadi sangat sulit," tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3397 seconds (0.1#10.140)