Kepala Bappenas Gelar Open House di Widya Chandra

Sabtu, 26 Juli 2014 - 17:09 WIB
Kepala Bappenas Gelar Open House di Widya Chandra
Kepala Bappenas Gelar Open House di Widya Chandra
A A A
SEPERTI kebanyakan pejabat di pemerintahan, Menteri Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Nasional (Bappenas) Armida Alisjahbana pun akan menggelar open house untuk para kerabat, kolega, tetangga, dan rekan media pada Hari Raya Idul Fitri.

Rencananya, open house akan dilakukan di kediamannya di Komplek Menteri Jalan Widya Chandra, Jakarta pada hari pertama Lebaran, mulai pukul 11.00 hingga 14.00 WIB.

"Saya akan open house hari pertama (Lebaran) dari jam 11 sampai jam 2 siang. Kan banyak di kompleks menteri, kalian datang ya," ujar dia kepada media baru-baru ini.

Wanita kelahiran Bandung, 16 Agustus 1960 tersebut mengaku tak berselera menghidangkan ketupat sayur saat Lebaran. Meski ketupat sayur sudah menjadi hal yang lumrah dan wajib ada saat Lebaran, dia mengatakan lebih suka makanan yang ringan.

"Yang ringan-ringan saja (makanan Lebaran) karena kalau kupat opor terlalu berat. Jadi kita yang ringan, kayak bakso tahu, bakwan. Mungkin ada sayur," sebut Armida.

Sebelum menggelar open house, alumni Universitas Indonesia itu mengatakan, akan melaksanakan solat Idul Fitri (Ied) di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Disingung mengenai rencana mudik, dia mengaku, tak memiliki rutinitas mudik seperti kebanyakan masyarakat Jakarta. Pasalnya, seluruh keluarganya tinggal di Jakarta.

"Saya enggak mudik. Saya asli Bandung. Tapi enggak mudik soalnya (keluarga) sudah di Jakarta semua," tandas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4344 seconds (0.1#10.140)