Wanita Pro-Rusia Narsis dengan Barang Curian Korban MH17

Sabtu, 26 Juli 2014 - 11:54 WIB
Wanita Pro-Rusia Narsis dengan Barang Curian Korban MH17
Wanita Pro-Rusia Narsis dengan Barang Curian Korban MH17
A A A
DONETSK - Seorang wanita Pro-Rusia yang tinggal di wilayah Ukraina timur pamer foto tubuhnya di Instangram. Parahnya, di foto itu dia mengaku memakai aksesori curian milik korban pesawat Malaysia Airlines MH17.

”Maskara dari Amsterdam, atau lebih tepatnya dari lapangan. Yah, saya pikir Anda tahu apa yang saya maksud,” kata Ekaterina Parkhomenko, yang mem-posting foto maskara curian, pada akun Instangram-nya yang kini telah dihapus.

Parkhomenko mengatakan, bahwa dia tinggal di Kota Torez, tempat di mana pesawat MH17jatuh karena ditembak pada tanggal 17 Juli 2014 lalu. Pesawat pembawa 298 orang itu diduga kuat ditembak dengan rudal oleh separatis pro-Rusia di Ukraina timur.

Wanita itu mengaku tidak mencuri langsung benda-benda milik korban pesawat MH17. Tapi, dia mendapatkan barang-barang korban MH17 dari seseorang yang dia sebut teman akrab.

Aksi narsis wanita itu dengan barang curian milik korban MH17 menuai hujtan dari pengguna Instangram. ”Itu menjijikkan dan mengerikan,” bunyi komentar salahh satu pengguna Instangram, seperti dikutip news.com.au, Sabtu (26/7/2014).

Laporan itu muncul, sekaligus sebagai konfirmasi atas tuduhan sejumlah media Ukraina bahwa warga setempat ramai-ramai menjarah barang-barang milik korban MH17.

Media Belanda, De Telegraaf bahkan menulis laporan dari anggota keluarga korban di Belanda yang putus asa setelah menelpon kerabatnya yang jadi korban MH17, tapi yang terdengar suara warga berbahasa Eropa timur.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3316 seconds (0.1#10.140)