Jokowi Terkejut Dengar Prabowo Daftarkan Gugatan ke MK

Sabtu, 26 Juli 2014 - 05:04 WIB
Jokowi Terkejut Dengar Prabowo Daftarkan Gugatan ke MK
Jokowi Terkejut Dengar Prabowo Daftarkan Gugatan ke MK
A A A
SOLO - Joko Widodo atau Jokowi tampak terkejut saat mendengar pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa telah resmi mendaftarkan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Bahkan capres nomor urut dua ini berkali-kali menanyakan kepastian gugatan tersebut. "Benar, sudah resmi mendaftar? Kapan mendaftarkannya?" tanya mantan Wali Kota Solo ini di sela berbuka puasa di Solo, Jawa Tengah, Jumat 25 Juli 2014 malam.

Jokowi mengaku belum mendapatkan laporan lawannya di Pilpres 2014 itu sudah mendaftarkan gugatan ke MK. Namun, bila memang benar pasangan Prabowo-Hatta resmi mendaftar, Jokowi merasa tidak menjadi masalah buatnya.

Sebaliknya pria yang saat ini masih menjabat sebagai Gubenur DKI Jakarta itu mempersilakan langkah hukum yang diambil Prabowo-Hatta. "Ya ndak apa-apa mendaftar. Emang kenopo toh, ada masalah?" ujarnya.

Bahkan Jokowi mengaku tidak memiliki persiapan apapun untuk menanggapi langkah hukum Prabowo-Hatta. Yang terpenting saat ini, dalam 2,5 bulan ke depan dia akan fokus menyelesaikan semua persoalan-persoalan di Jakarta.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)