Julio Cesar Chavez Jr. Masuk Bidikan Golovkin

Sabtu, 26 Juli 2014 - 07:39 WIB
Julio Cesar Chavez Jr. Masuk Bidikan Golovkin
Julio Cesar Chavez Jr. Masuk Bidikan Golovkin
A A A
NEW YORK - Berbeda dengan promotor Tom Loeffler, pelatih Gennady Golovkin, Abel Sanchez, ingin juara dunia tinju kelas menengah versi IBO/WBA tersebut bertemu dengan mantan juara kelas menengah WBC, Julio Cesar Chavez Jr. pada penampilannya berikutnya.

Sebelumnya, Loeffler berharap bisa mempertemukan Golovkin dengan juara baru WBC, Miguel Cotto, apabila bisa menundukkan Daniel Geale dalam duel mempertahankan gelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (27/7) WIB. ()

Untuk saat ini yang berada dalam pikiran Sanchez untuk pertarungan GGG (Triple G) berikutnya adalah Julio Chavez Jr. Namun, dia juga tidak menutup pintu jika disodorkan nama besar di kelas menengah yaitu Andre Ward.

"Kami siap untuk melawan Andre Ward, tetapi hanya jika dia akan memahami bahwa Gennady adalah bintang besar, lawan yang lebih besar," ucap Sanchez.

Sementara itu, promotor Golovkin, Tom Loeffler dari K2-Promotions, khawatir penampilan petinju belum terkalahkan asal Kazakhstan itu akan sedikit terganggu, pasalnya ini merupakan duel pertamanya sejak ayahnya meninggal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4002 seconds (0.1#10.140)