Tim Amatir Rusak Debut Allegri Bersama Juventus

Sabtu, 26 Juli 2014 - 02:07 WIB
Tim Amatir Rusak Debut Allegri Bersama Juventus
Tim Amatir Rusak Debut Allegri Bersama Juventus
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri dipaksa menelan pil pahit dalam debutnya sebagai arsitek Juventus. Mantan pelatih AC Milan itu membawa Juve menuai hasil memalukan ketika beruji coba dengan tim amatir, Lucento. Ya, Si Nyonya Tua takluk 2-3 di tempat latihan Juve, Vinovo, Jumat (25/7) waktu setempat.

Allegri berkilah bahwa kekalahan ini lebih diakibatkan faktor kelelahan sejumlah pemainnya yang baru saja berlatih berat di Turin, setelah membela negaranya masing-masing di ajang Piala Dunia Brazil 2014. Dalam laga uji coba itu sendiri, dua gol Juve dicetak oleh striker asal Spanyol, Fernando Llorente.

"Hari ini hanya lebih dari sebuah latihan ketimbang pertandingan sesungguhnya," elak Allegri, dikutip Soccer Way, Sabtu. "Saya ingin melihat siapa yang sudah mencapai tingkatnya. Kami baru tiba dari dua hari kerja keras jadi mungkin kaki pemain masih agak kaku."

"Apa yang menarik bagi saya adalah bahwa kami bekerja dengan baik. Sebelum minggu depan saya perlu memahami lebih dari apa pun siapa yang akan siap pada Senin nanti."

Kemudian, lanjut Allegri, dia akan mulai serius untuk menyusun para pemainnya dalam menyambut pertandingan pertama kompetisi Liga Italia Serie A melawan Cesena.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5289 seconds (0.1#10.140)