Geale Diragukan Bisa Imbangi Triple G

Sabtu, 26 Juli 2014 - 01:29 WIB
Geale Diragukan Bisa Imbangi Triple G
Geale Diragukan Bisa Imbangi Triple G
A A A
NEW YORK - Pelatih juara dunia tinju kelas menengah IBO/WBA Gennady Golovkin, Abel Sanchez, ragu jika Daniel Geale bisa mengimbangi permainan yang bakal dipertontonkan oleh GGG (Triple G) -julukan Golovkin- dalam duel tinju profesional di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Minggu (27/7) WIB.

Sebelumnya, pada Kamis (24/7) waktu setempat, pelatih Geale, Graham Shaw, melontarkan pernyataan bahwa seorang petinju tidak akan pernah memenangkan sabuk juara dunia hanya dengan berlarian di dalam ring tinju. Shaw yakin jika mantan juara kelas menengah IBF dan WBA, Geale, akan tetap tampil agresif di Madison Square Garden nanti.

"Saya setuju dengan Graham bahwa kami akan menyaksikan dua petinju yang sangat cerdas di dalam ring. Saya berharap, mungkin Geale akan mampu menekan Gennady ke ronde-ronde berikutnya, tapi saya ragu," tandas Sanchez.

Sementara itu, promotor Golovkin, Tom Loeffler dari K2-Promotions, khawatir penampilan petinju belum terkalahkan asal Kazakhstan itu akan sedikit terganggu, pasalnya ini merupakan duel pertamanya sejak ayahnya meninggal.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)