Palestina Akan Terus Berjuang

Jum'at, 25 Juli 2014 - 21:19 WIB
Palestina Akan Terus Berjuang
Palestina Akan Terus Berjuang
A A A
TEHERAN - Jenderal Hossein Salami, Wakil Komandan Garda Revolusi Iran menegaskan, dirinya percaya bahwa rakyat Palestina tidak akan pernah berhenti berjuang melawan Israel. Dirinya mendukung penuh perjuangan yang dilakukan oleh Hamas dan Jihadis Islam di Gaza.

“Pesan saya kepada Palestina adalah terus berjuang sampai tetes terakhir Anda, darah Anda adalah darah negara-negara Islam, khususnya Iran. Kami akan sekalu berada di belakang Anda untuk membantu Anda," ungkap Salami.

Seperti dilansir Channel News Asia, Jumat (25/7/2014), Salami mengancam Israel dengan menyatakan Israel tidak mengetahui siapa yang mereka hadapi, dan Israel tidak pernah menyadari kekuatan sebenarnya yang dimiliki Palestina.

Sekarang tidak ada tempat di wilayah-wilayah pendudukan yang aman bagi Zionis. "Rudal pejuang Palestina memiliki rentang yang lebih jauh dari apa apa yang dipercaya oleh militer Zionis," Salami menambahkan.

Dirinya menegaskan, kapanpun para pejuang di Gaza membutuhkan bantuan Iran akan siap dan dengan senang hati akan memberikan bantuan. Namun, hingga saat ini menurut Salami, para pejuang di Gaza belum meminta bantuan kepada mereka.

"Hingga saat ini nampaknya para pejuang di Gaza memiliki kemampuan bertempur yang baik dan mereka masih dapat memenuhi sendiri kebutuhan mereka dalam hal persejentaan. Tetapi, ketika mereka meminta senjata kepada kami, akan segera kami berikan,” ucapnya.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)