Gubuk Terbakar, Balita 3 Tahun Tewas Terpanggang

Jum'at, 25 Juli 2014 - 20:27 WIB
Gubuk Terbakar, Balita 3 Tahun Tewas Terpanggang
Gubuk Terbakar, Balita 3 Tahun Tewas Terpanggang
A A A
JAKARTA - Seorang balita tewas dalam peristiwa kebakaran di gubuk berukuran 3x10 meter Jalan Indo Karya Barat I RT 05/06, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (25/7/2014) siang.

Kapolsek Tanjung Priok,Kompol Sulastoyo mengatakan, kebakaran berawal ketika sang ibu yang diketahui bernama Ida, 22, tertidur pulas. Padahal sebelumnya dia tengah memasak air di bagian belakang gubuk. "Ibunya tidur dan dia lupa mematikan kompor yang kemudian terdengar suara ledakan dan keluar api membakar 3 gubuk tersebut," katanya.

Saat api membesar, Ida panik dan langsung berlari keluar menyelamatkan diri. "Dia tidak sadar kalau di sampingnya anaknya berumur 3 tahun juga tengah tertidur. Dia justru langsung lari keluar gubuk tersebut," ujarnya. Ketika ditanya terbakarnya gubuk tersebut diduga akibat ledakan petasan, Sulastoyo membantahnya.

Sementara itu tetangga korban, Mahfud, 45, menuturkan, gubuk tersebut merupakan milik seorang yang bernama Rohim. Biasanya gubuk itu juga dijadikan sebagai warung kopi. "Ida cuma disuruh tungguin aja sampe lebaran. Yang punya itu Pak Rohim, kalau suaminya Khairul mah pada saat gubuk itu terbakar lagi jualan sate di Sunter Mall," tuturnya. Api dapat dipadamkan dengan 12 unit pemadam kebakaran.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4032 seconds (0.1#10.140)