Setelah Lengser, Ahok Akan Nikmati Hidup di Jakarta

Jum'at, 25 Juli 2014 - 17:10 WIB
Setelah Lengser, Ahok Akan Nikmati Hidup di Jakarta
Setelah Lengser, Ahok Akan Nikmati Hidup di Jakarta
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama ‪mengungkapkan bahwa dirinya akan menikmati kota Jakarta yang baik menurut padangannya ketika ia menjadi warga DKI Jakarta.

Menurutnya, saat ini masyarakat akan mencaci maki habis-habisan karena macet. "Ya kalau sekarang pasti orang caci maki saya habis-habisan, orang banyak datang sama saya bilang nyesel saya pilih Ahok! Ya saya tinggal bilang saja ya udah kalau gitu tujuh turunan kamu punya keluarga enggak usah pilih saya," ujar Ahok di Jakarta, Jumat (25/7/2014).

Menurut Ahok tak apa dirinya dicaci maki, tapi 3-4 tahun kedepan Jakarta akan menjadi kota harapan semua orang. "Jalanan enggak macet, orang miskin mau naik tol ada bus karena nanti ruas tolnya ada jalur busnya, kalau enggak mau pakai bus, pakai mobil tapi bayar karena ada ERP juga kan. Banjir juga teratasi," harapnya.

Dia berujar, jika semua pekerjaan hari ini yang ia lakukan selesai pada waktunya maka dirinya akan menikmati sebagai warga DKI Jakarta bukan sebagai pejabat publik.

"Nanti jika saya enggak kepilih lagi, proyek yang sudah kami (Jokowi-Basuki) sudah oke harus dikerjakan oleh penerus kami selanjutnya tidak bisa disetop lagi. Selesai pun saya enggak lihat, saya hanya nikmati saja sebagai warga DKI," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7858 seconds (0.1#10.140)