Dokumen Kecurangan Pilpres Diangkut 15 Mobil Baja

Jum'at, 25 Juli 2014 - 16:23 WIB
Dokumen Kecurangan Pilpres Diangkut 15 Mobil Baja
Dokumen Kecurangan Pilpres Diangkut 15 Mobil Baja
A A A
JAKARTA - Pasangan calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa segera tiba di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mendaftarkan permohonan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) presiden dan wakil presiden 2014.

Habiburokhman selaku tim advikasi Prabowo-Hatta menyampaikan, sejumlah berkas bukti dugaan kecurangan Pilpres 2014 itu akan dibawa menggunakan 15 mobil lapis baja.

"Bukti sudah siap, mobil itu biasa digunakan membawa uang, " ujar Habiburokhman di Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (25/7/2014).

Dia mengatakan, 15 mobil pengangkut sejumlah berkas itu dalam perjalanan menuju Gedung MK dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Lanjutnyam sejumlah bukti yang akan diserahkan ke MK itu terutama 52 ribu dokumen berita acara hasil di tempat pemungutan suara (TPS) alias C1 yang valid, serta rekaman video yang sudah diterima baik oleh tim maupun masyarakat.

Habiburokhman menambahkan, sejumlah berkas itu dikawal para satgas dan relawan pendukung Prabowo-Hatta. Sementara pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan tiba di Gedung MK sekitar pukul 18.30 WIB.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta akan berkumpul dulu bersama pemimpin partai koalisi dan relawan di Bundaran HI sebelum ke MK," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9783 seconds (0.1#10.140)