Pemain PSIS Tenang Rayakan Lebaran

Jum'at, 25 Juli 2014 - 16:10 WIB
Pemain PSIS Tenang Rayakan Lebaran
Pemain PSIS Tenang Rayakan Lebaran
A A A
SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang telah memberikan gaji pemain lebih awal. Jika pada hari biasanya gaji dibayarkan pada tanggal 5 bulan berikutnya karena bersamaan dengan Lebaran, pemberian gaji lebih cepat. ''Gaji bulan Juli sudah kita bayarkan kepada pemain. Harusnya tanggal 5 Agustus, kan kasihan, kami harap bisa untuk berlebaran,''ungkap Manajer tim PSIS Wahyu Winarto.

Tim pelatih PSIS sudah meliburkan pemain mulai Jumat (25/7). Selanjutnya para pemain akan kembali berlatih kembali ke Stadion Jatidiri Semarang pada 1 Agustus untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya pada 11 Agustus.

Pria yang akrab disapa Liluk ini berharap kepada para pemain agar tetap menjaga kondisi tubuhnya selama liburan selama satu pekan ini."Kami harap teman-teman tetap menjaga kesehatan. Pertahankan kondisi fisik, atur pola makan dengan baik selama libur Lebaran,"ujar dia.

Lebih jauh dia menuturkan, Mahesa Jenar sudah siap menghadapi empat pertandingan sisa di putaran kedua. Pasalnya, dari tiga pertandingan uji coba kontra tim yang levelnya di bawah, bisa dimenangkan
seluruhnya.Terakhir dengan PSIP Pemalang, PSIS memenangkan pertandingan dengan skor 2-0
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4465 seconds (0.1#10.140)