Yamaha Capek Lihat Lorenzo

Jum'at, 25 Juli 2014 - 16:58 WIB
Yamaha Capek Lihat Lorenzo
Yamaha Capek Lihat Lorenzo
A A A
TOKYO - Movistar Yamaha sudah habis kesabaran melihat performa Jorge Lorenzo di paruh pertama musim ini. Menunda masa depan Lorenzo mungkin adalah salah satu langkah yang tengah diambil tim guna melihat seberapa besar misi dia mengembalikan reputasinya itu.

Wilco Zeelenberg selaku Tim Manager di Movistar Yamaha, menanggapi permasalahan ini dengan kepala dingin. Walau tak mengetahui apa yang sedang terjadi, namun dia berharap baik tim maupun Lorenzo segara menemukan solusi dan kembali ke trek positif di paruh kedua ini.

"Saya tidak berpikir ada banyak kebenaran tentang kabar Lorenzo di Yamaha selama ini. Saya juga tak bisa memberikan jawaban yang jelas, tapi saya berharap itu tidak datang dengan cepat dan Yamaha dan Lorenzo bisa segera keluar dan menemukan solusi," harap Zeelenberg dikutip Speedweek, Jumat (25/7).

"Saya percaya negosiasi masih berlangsung dan Lin Jarvis terus melakukan pendekatakan kepada pembalap. Kita tahu bahwa Lorenzo masih ingin tinggal bersama Yamaha. Itulah prioritas utamanya saat ini dan tentu saja keinginan besar kami juga. Tentu, situasi saat ini tidak akan berlangsung dengan cepat, tapi saya tidak berharap masalah serius terus berlangsung," harapnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)