Hayden Fokus Jalani Pemulihan

Jum'at, 25 Juli 2014 - 15:00 WIB
Hayden Fokus Jalani Pemulihan
Hayden Fokus Jalani Pemulihan
A A A
WASHINGTON - Sejak menderita cedera pergelangan tangan, kondisi Nicky Hayden memang belum bisa kembali ke performa semula. Terlebih dia sudah menjalani operasi sebanyak dua kali untuk mengembalikan gerakkan tangannya. Karenanya joki Aspar ini masih diragukan kondisinya.

Dr James Chao, yang bertanggung jawab atas operasi itu mengatakan bahwa Hayden sekarang hanya perlua menggerakkan tangan kanannya sebelum berpikir untuk menatap balapan di Indianapolis pada 10 Agustus mendatang.

"Meskipun menjalani operasi biasanya ini bukan tindakan yang dianggap sebagai hal positif. Meski begitu saya senang dengan bagaimana operasi berjalan dengan baik pekan lalu. Memang benar terkadang memang sulit untuk mengetahui bahwa cedera pasti akan menghambat karir Anda, tapi itu hanya sebuah cerita dibalik kesuksesan dan kami harus belajar mengelolanya," kata Hayden dikutip Crash, Jumat (25/7).

"Semua orang tahu bahwa pergelangan tangan saya telah menyebabkan banyak masalah, terutama pada balapan terakhir. Saya menjalani operasi pada bulan Juni, yang membantu saya untuk menyelesaikan paruh pertama musim ini. Tetapi kenyataannya adalah saya sudah mengendarai motor dengan banyak ketidaknyamanan dan tidak mampu untuk melakukan yang terbaik. Jadi saya bersama dengan tim memutuskan untuk membuat sebuah keputusan penting dan menjalani operasi besar untuk mengobati cedera yang berasal dari tiga tahun yang lalu. Menurut Dr Chao operasi itu sukses dan saya sangat senang, sekarang saya hanya fokus pada pemulihan," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9116 seconds (0.1#10.140)